Resmikan Rujab Kejari Gowa, Bupati Adnan: Bukti Kekompakan Forkopimda dan Pemkab

  • Bagikan
Kejati Sulsel Didampingi Bupati dan Wakil Bupati Gowa dalam Peresmian Rujab Kepala Kejari Gowa, Senin (13/6)

GOWA, RAKYATSULSEL - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan ikut hadir dalam peresmian rumah jabatan (rujab) Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Gowa Jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo II Bontokamase (Kompleks Kejaksaan Negeri Gowa), Senin (13/6).

Peresmian itu, Adnan hadir bersama Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel, R Febrytrianto dan Kepala Kejari Gowa Yeni Andriani.

Adnan mengatakan pembangunan rumah dinas ini merupakan bukti kekompakan yang terjalin antar Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Gowa salah satunya dengan Kejaksaan Negeri Gowa.

Sebab, rumah jabatan Pegawai Kejari Gowa ini merupakan hibah dari Pemerintah Kabupaten Gowa.

Orang nomor satu di Gowa ini mengatakan, Forkopimda Kabupaten Gowa bukan hanya sebatas rekan kerja. Tetapi merupakan bagian dari keluarga besar Kabupaten Gowa yang tidak dapat dipisahkan antara satu dengan lainnya.

“Sehingga setiap tahun di tengah keterbatasan anggaran akibat pandemi Covid-19, hubungan komunikasi Forkopimda tidak terganggu karena pandemi Covid-19. Sehingga kebutuhan Forkopimda yang bisa ditanggung Pemkab yang dialokasikan dalam APBD itu selalu kami berikan setiap tahunnya,” ungkap Adnan.

Lanjut Sekjen APKASI jni kekompakan dan kebersamaan harus tetap dijaga khususnya di jajaran Forkopimda. Karena menurutnya, untuk membangun Kabupaten Gowa, pemerintah tidak bisa jalan sendiri, butuh kolaborasi dan kebersamaan dari semua pihak.

  • Bagikan