BEA dan CUKAI Gelar Operasi Pasar Sasar Barang Kena Cukai di Kota Palopo

  • Bagikan
Asisten II Setda Kota Palopo, Ilham Hamid, SE, MM, mendampingi Tim BEA dan CUKAI, dalam rangka Operasi Pasar dan Pemberantasan Barang Kena Cukai (BKC) Ilegal, di Kota Palopo, Selasa (14/6).

PALOPO, RAKYATSULSEL - Asisten II Setda Kota Palopo, Ilham Hamid, SE, MM, mendampingi Tim BEA dan CUKAI, dalam rangka Operasi Pasar dan Pemberantasan Barang Kena Cukai (BKC) Ilegal, di Kota Palopo.

Operasi ini merupakan tindak lanjut dari surat Dirjen BEA dan Cukai Sulawesi Selatan, Kantor Pengawasan dan Pelayanan dari BEA dan CUKAI tipe Madya Pabean C Malili, bersama Satpol PP, Dinas Perdagangan Kota Palopo, Dinas Kominfo, dan Bagian Perekonomian Setda Kota Palopo.

"Tujuan kedatangan tim dari Tim BEA dan CUKAI ini dalam rangka Kegiatan Operasi Pasar dan Pemberantasan BKC Ilegal di Kota Palopo, dan kali ini khusus wilayah yang disasar adalah Wilayah Kota Palopo," Ketua Tim Operasi Pasar.

Pada kunjungan ke lokasi ditemukan ada beberapa toko yang berada di wilayah pesisir, yang menjual rokok yang tidak memenuhi standar BEA dan CUKAI. (*)

  • Bagikan