Putra Mahkota Penerus Takhta

  • Bagikan
Ilustrasi

Menurutnya, dari beberapa anak kepala daerah, hanya Farid Judas (Putra mahkota (Wali Kota Palopo) dan juga Mitra Fakhruddin (Putra Bupati Enrekang) yang punya peluang lebih.

"Farid dari sisi kematangan birokrasinya tak diragukan lagi. Anak muda yang bisa menjadi antitesa dari sang ayah," tuturnya.

Ditambah lagi kekuatan finansial yang ia miliki dalam mempersiapkan perhelatan politik. Apalagi Judas sosok yang cukup berpengaruh di Kota Palopo. Tentu dua sisi akan saling melengkapi.

Begitupun juga putra sulung Bupati Enrekang Mitra Fakhruddin. Walaupun usianya relatif muda, tapi pesonanya cukup memikat hati masyarakat Enrekang. Sebagai politisi DPR RI, ditambah lagi pengaruh dari sang ayah.

"Tentu ia bisa mengikuti jejak para anak bupati yang telah berhasil menapaki kursi bupati di daerah mereka masing-masing," terang Ras Md.

Lain halnya dengan Muhammad Dhevy Bijak (Putra Wakil Bupati Luwu), Arham Basmin (Putra Bupati Luwu), dan juga Andi Izman Maulana Padjalangi (Putra Bupati Bone). "Ketiga nama ini dalam kondisi tanggung. Belum saatnya," ucap Ras MD.

  • Bagikan