Pemkab Gowa Terima Penghargaan Sebagai Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Terbaik

  • Bagikan
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Perlihatkan Penghargaan dari Kemenpan-RB

“Alhamdulillah kami bersyukur atas penghargaan sebagai 30 peserta terbaik di tingkat nasional. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami sebagai pengelola pelayanan untuk terus meningkatkan kinerja layanan pengaduan kepada masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, dirinya juga mengungkapkan bahwa ini suatu kebanggaan bagi Pemerintah Kabupaten Gowa. Karena menurutnya Pemkab Gowa merupakan satu-satunya yang berasal dari Instansi pemerintah wilayah Indonesia Timur yang masuk dalam kompetisi ini.

“Sudah dua tahun Kabupaten Gowa menjadi terbaik di wilayah Indonesia Timur,” ungkapnya.

Namun, menurutnya, penghargaan ini bisa diraih karena adanya dukungan dari berbagai pihak, khususnya bupati dan wakil bupati Gowa dan seluruh petugas pengelola pengaduan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kementerian PANRB yang menyelenggarakan kompetisi ini, dan terkhusus kepada Bapak Bupati Gowa yang selalu memberikan dukungan dan komitmennya dalam pelaksanaan dan pengembangan layanan pengaduan di Kabupaten Gowa, serta seluruh petugas pengelola pengaduan SKPD yang telah menyelesaikan setiap pengaduan secara cepat, tepat dan tuntas,” ucapnya. (*)

  • Bagikan