HUT ke-76 Bhayangkara, Wakapolres Sidrap Gandeng Ibu Bhayangkari Baksos ke Panti Asuhan

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Sidrap gelar berbagai kegiatan sosial di berbagai tempat di wilayah hukum Polres Sidrap. Kegiatan sosial di awali Jumat (17/06/22), dengan Anjangsana ke Panti Asuhan Sejati Muhammadiyah Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap.

Anjangsana tersebut di pimpin oleh Wakapolres Sidrap, Kompol H. Muhtar. SE yang di dampingi, Kabag Ren Polres Sidrap Kompol Muh. Gurdi, Kapolsek Panca Rijang Kompol A. Mahdin PAT, Kasat Binmas Polres Sidrap AKP Syarifuddin. HMT, Kasat Samapta IPTU Supriadi Ummareng, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap beserta pengurus.

Dalam moment tersebut Wakapolres Sidrap Kompol H. Muhtar. SE menyerahkan bantuan sembako sebagai wujud perhatian dan kepedulian sosial, sekaligus ungkapan rasa syukur dalam rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke - 76 tahun ini, selanjutnya di terima langsung oleh ketua yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah Rappang.

Momentum kegiatan sosial Polres Sidrap ini dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke - 76 itu, menurut Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K. MH, melalui Kasi Humas Polres Sidrap AKP Zakariah. SH,

"Ini merupakan bagian dari perhatian dan kepedulian sekaligus ungkapan rasa syukur jajaran Polri dalam hal ini Polres Sidrap yang selama ini dapat menjalankan tugas dengan baik, sehingga bisa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sesuai tugas dan tanggung jawab yang di emban," ungkap Kasi Humas. (Rid)

  • Bagikan