Perdana, Pengajian Golkar Parepare Diisi Ceramah Ketua DPD II Erna Taufan

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Parepare menggelar pengajian rutin yang baru pertemuan pertama di laksanakan.

Kegiatan pengajian tersebut di laksanakan di kantor DPD II Partai Golkar, Jl. Beringin Kota Parepare. Sabtu, (18/06/2022) Sore.

Pengajian dihadiri oleh para kader Partai Golkar. Yang di pimpin langsung oleh ketua DPD II Partai Golkar, Erna Rasyid Taufan.

Ketua DPD II Partai Golkar Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan mengatakan, kegiatan pengajian perdana Partai Golkar Parepare selama ia menjadi ketua DPD Golkar Parepare.

"Memang saya sudah memprogramkan pengajian ini menjadi hal yang pertama karena untuk perbaikan kualitas daripada keluarga para pengurus besar partai Golkar di kota Parepare,"ucapnya.

"Karena ini adalah pengajian perdana maka saya sendiri yang memimpin dan memberikan ceramahnya," lanjut dia.

Erna pun berharap agar kiranya program pengajian ini dapat berjalan baik sehingga dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan para kader dan pengurus.

"Kalau hari ini kita laksanakan di kantor DPD II berikutnya kita laksanakan di Kecamatan dan Kelurahan, seminggu bisa kita laksanakan dua kali di di dua tempat."

"Dan yang paling sangat penting bagaimana agar supaya silaturahim di antara para pengurus Partai Golkar ini betul-betul terjalin dengan baik akan kasih sayang lillahita'ala. Supaya pekerjaan ke depan menjadi ringan karena sebetulnya tidak ada pekerjaan yang susah ketika kita bersatu. Makanya ini dulu yang saya jalin dan jalankan," tutup Dai'ah ini. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version