Amran Mahmud Lepas Kafilah Wajo Bertanding di MTQ Tingkat Provinsi

  • Bagikan
Suasana Pelepasan Kafilah Kontigen Wajo untuk MTQ di Bone

WAJO, RAKYATSULSEL - Bupati Wajo, Amran Mahmud melepas kafilah MTQ Wajo di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Ahad (19/6). Mereka akan mengikuti MTQ tingkat Provinsi Sulsel di Bone, 22 Juni - 1 Juli 2022.

Amran Mahmud menargetkan kafilah atau kontingen Kabupaten Wajo masuk tiga besar pada helatan MTQ XXXII tingkat Provinsi Sulsel di Kabupaten Bone. Ia berharap seluruh kafilah mempersiapkan diri dengan baik.

"Saya berharap agar para kafilah mempersiapkan diri, mental, serta terus melatih kompetensi sesuai cabang lomba yang diikuti," ucap Amran Mahmud.

Pelepasan kafilah dilaksanakan bersamaan atau menjadi rangkaian silaturahmi dan pelepasan calon jemaah haji (CJH) Wajo musim haji 1443 H/2022 M.

Amran Mahmud menuturkan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) bersama Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Wajo sudah berikhtiar menghadapi MTQ tahun ini. Mulai 2021 sudah melakukan pendampingan dan seleksi dengan ketat dengan pembimbing profesional.

"Kita sudah melakukan usaha terbaik untuk menyongsong perhelatan ini. Tentu kita berharap agar para kafilah bisa mengharumkan nama Wajo di MTQ tingkat Provinsi Sulsel serta tingkat yang lebih tinggi," tukasnya.

Amran Mahmud juga meminta kepada pendamping dan pembinan agar terus memantau kafilah Wajo dan berusaha memfasilitasi kebutuhan lomba. Selain itu, terus melatih kompetensi mereka, khususnya kesiapan mental dalam menghadapi lomba.

  • Bagikan