Donna Prive Kini Hadir di Trans Studio Mall Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Donna Prive menggelar Grand Opening Store butik ke-3 yang bertempat di lantai 3 Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Minggu (19/6/2022).

Adapun kedua toko butik Donna Prive yakni di Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Butik Donna Prive ini merupakan brand fashion lokal yang hadir dengan konsep look, serta feel yang baru yakni modern kontemporer dengan dominasi warna beige, cream dan light silver. Dimana paduan warna yang lebih terang tapi tetap memberikan kesan hangat, ceria dan sejuk, serta lebih nyaman untuk Sahabat Donna.

CEO sekaligus founder Donna Prive, Hj. Muliani Alif Lakoreasa mengungkapkan rasa bahagianya atasa  kebahagiaan atas pembukaan butik Donna Prive di Kota Makassar.

Dirinya mengatakan hadirnya Butik Donna Prive ini melewati proses yang panjang, dimana Ia mengikuti berbagai fashion Show di Kota Makassar, mempelajari pangsa pasarnya, melihat antusiasme pelanggan hingga akhirnya memutuskan untuk membuka store di Makassar.

“Saya merasa bahagia bisa hadir secara langsung dalam pembukaan store baru ketiga Donna Prive di tahun 2022 ini. Saya berharap kehadiran butik baru ini membuat Donna Prive lebih dekat dengan Sahabat Donna yang berada di Kota Makassar dan sekaligus memberikan pengalaman baru dalam berbelanja," ungkapnya.

Hj Muliani menjelaskan Donna Prive menghadirkan koleksi-koleksi yang dapat digunakan disegala segmen baik formal maupun non formal yang tentunya nyamam serta mengikuti tren fashion.

"Karena bagus belum tentu baik untuk dipakai kemana mana. Ciri khas dari Donna Prive itu ada di logo. Disetiap motif baju nya saya sisipkan logo, yang tentunya tetap mengikuti perkembangan mode," ujarnya.

Lebih lanjut, Hj Muli mengatakan target market dari Donna Prive sendiri adalah Middle Up (menengah keatas) yang mana hal tersebut dibarengi dengan kualitas yang baik pula.

Bahkan dirinya optimis produk Donna Prive tidak kalah dengan produk dari brand-brand ternama. Pasalnya,  produknya sering mendapat testimoni dari pelanggannya sendiri yang tak hanya dari kalangan masyarakat biasa, tapi hingga  istri pengusaha dan pejabat.

"Saya dapat berapakali testimoni dari orang yang biaa dibilang yang punya Batu Licin,  termasuk istrinya Haji Syam. Itu dia pelanggan saya yang setiap bulan tapi sudah memberi testimoni meski sudah memakai baju harga 80 juta tetapi masih lebih enak pakai baju saya. Sampai kemarin ibu Walikota Makassar kemarin waktu fashion show di Trans Mall sampai disamping saya sambil lompat-lompat ngomong, nyaman banget yah sendalnya. Itu testi dari ibu Walikota kemarin," terangnya.

Produk-produk dari Donna Prive sendiri mulai dari hijab, busana, hingga sendal dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp199 ribu.

"Harga yang bermacam-macam mulai dari hijab polos Rp199 ribu hingga  Rp399 ribu untuk yang bermotif. Untuk baju sekitar Rp500 ketas, ada juga sendal," ucapnya.

Pada acara Grand Opening Store Donna Prive Makassar  menghadirkan spesial 6 koleksi baru dari Donna Prive, yakni Dress Spring Collection dengan warna Blooming pink dan Morning Light, Dress Jehan series dengan warna emerald, Dress Wonderful Etnic Collection, Casual Collection Plain Shirt Series dengan pilihan warna Monochrome dan Colorful, Donna Semi Blazzer dengan warna ekslusif hitam dan putih. Produk tersebut merupakan beberapa koleksi khusus dan terbaru dari Donna Prive dan akan ditampilkan secara eksklusif di butik Donna Prive Makassar, sehingga Sahabat Donna memiliki kesempatan untuk melihat langsung kualitas produk dan tentunya dapat berbelanja lebih awal sebelum peluncurannya secara resmi pada beberapa waktu ke depan di seluruh butik Donna Prive. 

Desainer ternama Indonesia, Ivan Gunawan turut hadir sebagai bintang tamu yang juga menyampaikan dukungan atas dibukanya store Donna Prive di Kota Makassar  dan berharap industri fashion di tanah air dapat semakin maju baik di level nasional hingga ke internasional sehingga kehadiran Donna Prive mampu menginspirasi UMKM lokal untuk terus tumbuh dan berkembang.

“Donna Prive menjadi salah satu bukti kemajuan industri fashion lokal asli Indonesia, dan patutnya kita berbangga karena segala karya di dalam industri fashion jika digeluti dengan tekun dapat membawa nama baik kita ke kancah internasional dan menunjukkan identitas kita sebagai bangsa yang kreatif dan berbudaya. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses selalu untuk Donna Prive semoga bisa menginspirasi teman-teman UMKM," tutupnya.

Acara ini juga Ivan Gunawan memberikan tips bagaimana memiliki tampilan fashion yang elegan dan cantik. (Sas)

  • Bagikan