Pensiunan Polri Ini Mantap Gabung Golkar

  • Bagikan
Arten Mbura (kanan) bersama dengan Wakil Sekertaris DPD Partai Golkar Kota Makassar Bidang Buruh/Pekerja, Multazan,SH.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Salah Satu Pensiunan POLRI Terbaik Timsus Polda Sulawesi Selatan adalah Arten Mbura atau yang akrab disapa Puang Baso, resmi bergabung di Partai Golkar DPD Kota Makassar. Diketahui Puang Baso selama ini banyak mengungkap kasus Kriminal Jajaran Polda Sulawesi Selatan.

Kepastian bergabungnya Puang Baso disampaikan Wakil Sekertaris DPD Partai Golkar Kota Makassar Bidang Buruh/Pekerja, Multazan,SH saat temui di tempat usahanya Warkobil Puang Baso di Jl.Poros Perintis Kemerdekaan KM-16 Daya Kota Makassar, Jumat (17/06/2022) lalu.

Di hadapan Puang Baso, Multazan menyampaikan pesan Ketua DPD Partai Golkar Kota Makassar Munafri Arifuddin bahwa menjadi Calon Legislatif 2024 di Partai Golkar tak pakai mahar. Dengan ketentuan kader harus bekerja dan memperlihatkan kualitas sebagai calon wakil rakyat.

Salah konsep yang ditawarkan membuat Rumah Aspirasi Masyarakat (RAM), tempat pelayanan masyarakat/tempat curhat masyarakat jika mendapatkan persoalan-persoalan dalam kegiatan kesehariannya seperti m
emberikan Konsultasi Bantuan Hukum Gratis, memberikan pendampingan Jika mendapatkan Persoalan/dipersulit untuk melakukan pengurusan Administrasi Usaha, kurang mendapatkan pelayanan di Rumah Sakit, dan lain sebagainya.

Menanggapi hal tersebut Arten Mbura mengaku siap bergabung di Partai Golkar. Dan langsung seketika diregistrasi untuk mendapatkan KTA.

Arten Mbura menyampaikan bahwa Rumah Aspirasi Masyarakat segera di jalankan dan Warkobil Puang Baso yang berada di Jl.Poros Perintis Kemerdekaan KM-16 Daya menjadi posko awal perjuangan untuk memberikan bukti kepada masyarakat bukan janji semata.

"Saya berharap Ketua DPD Partai Golkar Kota Makassar bisa segera merespon dan menindak lanjuti hal ini karena sangat bermanfaat kepada masyarakat, yakin dan percaya jika hal ini bisa berjalan baik Golkar akan menjadi pemenang di Kota Makassar pada Pileg tahun 2024 mendatang," ungkap Arten Mbura. (*)

  • Bagikan