Tenas III IKA Smansa Makassar, Pecahkan Rekor Prestasi Indonesia Dunia Senam Antiaging

  • Bagikan
Penyarahan Penghargaan Rekor Senam Antiaging Tenas III IKA Smansa Makassar di Bali

BALI, RAKYATSULSEL - Ikatan Keluarga Alumi (IKA) SMA Negeri Satu (SMANSa) Makasar, Sulsel menggelar Reuni akbar di Kebun Raya Eka Karya, Bedugul, Tabanan Bali, Sabtu (18/6).

Reuni akbar yang dikemas dengan nama Temu Nasional (Tenas) III IKA SMANSa Makasar ini dihadiri 3.275 orang alumni dari berbagai angkatan.

Mereka tersebar di seluruh Indonesia yang mengenakan seragam kaos lengan panjang warna pink kombinasi putih dan celana warna putih. Kesemarakan acara semakin tercipta saat para alumni lintas angkatan berdefile.

Suasana semakin meriah ketika dilakukan penarikan doorprize dengan sederet hadiah besar seperti 1 unit mobil dan lainnya. Menjelang tengah hari, sejumlah musisi dan artis top tanah air menggebrak panggung raksasa di lokasi Kebun Raya Bedugul.

Diantaranya Deddy Dhukun, Fariz RM dan Fashion show serta hiburan menarik lainnya.

Acara Silaturahmi nasional smansa makassar secara resmi ditandai dengan pemukulan gong oleh Ketua Panitia Tenas III IKA SMANSa Deby Vinsky didampingi Ketua Umum IKA SMANSa Andi Ina Kartika Sari, Pembina IKA SMANSa Agus Arifin Numang, Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, dan sejumlah Ketua Angkatan.

Usai pemukulan gong, dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis tanaman bunga ke Perwakilan dari Kebun Raya Eka Karya Bedugul Bali, kemudian pelepasan untaian balon pink yang terbang ke angkasa membawa umbul-umbul simbol IKA SMANSa Makassar.

Perhelatan akbar tenas smansa makassar pencanangan antiaging Day dan senam antiaging yang dipimpin langsung Deby Vinsky.

Senam antiaging ini memecahkan rekor prestasi Indonesia dunia peserta terbanyak senam antiaging yang diikuti 3.007 orang peserta.

  • Bagikan