Kodim 1422 Maros Gelar Liga Santri

  • Bagikan
Peserta Liga Santri Kodim Maros

MAROS, RAKYATSULSEL - Komando Distrik Militer (Kodim) 1422 Maros resmi menggelar Liga Santri Piala Kasad PSSI 2022 di Stadion Kassikebo, Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros, Senin (20/6).

Liga Santri diikuti empat klub sepak bola dari berbagai pondok pesantren di Wilayah Maros. Adapun tujuan pelaksanaan kegiatan ini sebagai wahana dalam rangka pembinaan potensi sepak bola bagi generasi muda.

Sekaligus mencari talenta-talenta yang diharapkan dapat tampil pada level sepak bola lebih tinggi, baik tingkat Nasional maupun internasional.

Membacakan sambutan serentak Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD)Jenderal TNI Dudung Abdurachman, Komandan Kodim(Dandim) 1422 Maros, Letkol Inf Budi Rahman berterimakasih ke semua pihak yang sudah bekerja keras menyelenggarakan kegiatan bermanfaat ini.

"Alhamdulillah kami mewakili Bapak Kasad berterimakasih sebesar-besarnya ke seluruh pihak terkait yang sudah sangat bekerja keras atas terselenggaranya Liga Santri ini," jelasnya.

Budi Rahman berharap agar seluruh rangkaian pertandingan dapat terselenggara dengan baik. "Saya berharap seluruh rangkaian pertandingan dapat terselenggara dengan baik sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan," ujarnya.

Kata Budi Rahman, sepak bola menjadi salah satu olahraga sangat diminati dan digemari hampir semua orang dari berbagai kalangan usia dan lapisan masyarakat.

"Seperti kita ketahui bersama sepak bola menjadi salah satu olahraga sangat diminati dan digemari hampir semua orang dari berbagai kalangan usia dan lapisan masyarakat," tukasnya.

"Sehingga tidak ada jenis olahraga lain yang mendapatkan sambutan paling meriah dari masyarakat di berbagai negara selain sepak bola," tambahnya. (*)

  • Bagikan