TP Kenakan Sarung Uji Coba Turnamen Futsal Kapolres Cup Bareng Kapolres

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, buka turnamen futsal Kapolres Cup, Senin (20/6/2022), di lapangan Futsal Galaxy. Kegiatan yang dibuka itu merupakan rangkaian peringatan hari bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Taufan Pawe, hadir didampingi Sekda Iwan Asaad, Asisten I Amina Amin, Kepala Disporapar Amarun Agung Hamka, Direktur dan Wadir RSUD Andi Makkasau Parapare, Lurah Lakessi dan Camat Soreang.

Pada kesempatan itu, Taufan Pawe, mengapresiasi ide Kapolres Parepare melaksanakan kegiatan yang mempersatukan para forkopimda, instansi vertikal dan tentunya masyarakat Parepare.

"Saya dan jajaran Pemerintah Kota Parepare mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76. Futsal Kapolres Cup ini sebagai ajang silaturahmi, Institusi polri di daerah khususnya di Parepare paradigmanya sudah berubah. Terlebih Kapolres saat ini masih dalam jiwa frame milenial dan sangat terintegrasi dengan kegiatan futsal ini," ungkapnya, didampingi

Wali Kota dua periode ini mengharapkan, institusi lain dan kemitraan dapat mengadopsi kegiatan itu. Kata dia turnamen seperti itu tidak membutuhkan biaya besar, tetapi output dan outcamenya yang sangat luar biasa yaitu pererat silaturahmi.

"Instansi vertikal kalau ada kegiatan hari ulang tahun atau apapun kegiatannya, dapat mengadopsi kegiatan ini, kita bisa kumpul-kumpul, jangan kaku di kantor," harapnya.

Di awal pembukaan turnamen futsal Kapolres Cup ini, terlihat Wali Kota Parepare, Kapolres, dan Danyon Brimob, melakukan uji coba pertandingan mengenakan sarung melawan SKPD yang tergabung dengan instansi vertikal. (*)

  • Bagikan