Borong Jualan Pedagang Asongan, Erna Taufan Perkenalkan Airlangga Capres dan TP Cagub Sulsel

  • Bagikan

MAROS, RAKSUL- Ketua DPD II Partai Golkar Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan memborong jualan para pedagang asongan yang berkeliling menjajakan dagangannya di area Bantimurung, Kabupaten Maros, Selasa, (21/6/2022).

Wanita yang dibesarkan di wilayah Bantimurung, Kabupaten Maros ini menyempatkan pula bercengkrama dan bercanda bersama pedagang asongan yang didominasi kalangan perempuan itu.

Pada kesempatan itu, Erna yang dikenal ramah dan merakyat ini bercengkrama riang bersama pedagang sembari memperkenalkan Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden (Capres) dan Taufan Pawe sebagai Calon Gubernur (Cagub) Sulsel dari partai Golkar.

"Ibu-ibu kita taumi calon Presidenta? Siapa bede'.?," kelakar Erat, akronim nama istri Taufan Pawe, Ketua DPD I Golkar Sulsel ini sembari menyebut nama Airlangga Hartarto.

Erna pun lalu memperkenalkan Airlangga Hartarto dan Taufan Pawe dan mengulangnya beberapa kali.

"Kalau calon Gubernur, kita taumi?".

"Tidak Bu, kita mungkin," timpal salah seorang pedagang asongan yang membuat Erna tersenyum. "Nama calon Gubernur kita dari partai Golkar adalah Bapak Taufan Pawe," sebut Erna.

"Kalau Golkar ituji memang partai selalu dipilih Bu. Insyaallah nanti kita pilih Golkar lagi," imbuh lagi salah seorang pedagang asongan. (*)

  • Bagikan