Darmawangsyah Muin Sesalkan Namanya Dikaitkan Soal PAW Diana Susanti di DPRD Gowa

  • Bagikan
Darmawangsyah Muin

GOWA, RAKYATSULSEL - Darmawangsyah Muin sesalkan namanya dikaitkan dalam persoalan Pengganti Antar Waktu (PAW) PAN Diana Susanti Tunru, Selasa (21/6).

Menurut Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel tersebut berita yang mengaitkan dengan dirinya secara Politik tidak ada korelasi dalam hal kedekatan person.

"Saya sangat menyesalkan adanya PAW mengaitkan nama saya. Menurut saya secara Politik itu tidak ada korelasi," kata Sekretaris Gerindra Sulsel ini saat ditemui di salah satu warkop di Kabupaten Gowa.

Meski begitu, Darmawangsyah menilai tidak meyakini PAW Diana Susanti Tunru dengan alasan kedekatan.

"Tetapi saya yakini, persoalan itu tidak ada. Soal Diana (PAW) tidak ada hubungannya dengan saya. Jadi silahkan tanyakan ke DPD PAN Gowa, karena tentu harus membuktikan seperti apa pelanggarannya (Diana)," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua DPD PAN Gowa Hj. Husniah Talenrang telah mengusulkan Penggantian Antar Waktu (PAW) kepada anggota fraksi DPRD Gowa Diana Susanti Tunru.

DPD PAN Gowa mengirim usulan PAW kepada wilayah untuk diteruskan kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional.

Namun Ketua DPD PAN Gowa belum menjelaskan alasan Penggantian Antar Waktu Diana Susanti.

"Alasannya saya tidak bisa memberikan jawaban, karena ada Tim Investigasi Kewenangan untuk menjawab," tandas Talenrang saat ditemui rakyatsulsel.fajar.co.id di DPRD Gowa kemarin. (Adk)

  • Bagikan