Pecahkan Rekor Pertama di Indonesia, Buku Catatan Covid-19 Dokter Koboi Dilaunching di Atas Perahu Pinisi

  • Bagikan
Penyerahan Piagam Rekor Buku Catatan Covid Dokter koboi di Atas Pinisi

Masyarakat yang tertarik membeli buku ini bisa melakukan transfer pembayaran ke rekening BNI 4456.4456.57 a.n Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia.

"Saya mengapresiasi dukungan semua pihak atas terbitnya buku ini semoga bermanfaat untuk semua orang yang membeli dan membaca buku catatan covid-19 dokter koboi," ungkapnya.

Terpisah, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan secara khusus memberi apresiasi peluncuran buku dokter koboi. Di mana menceritakan program gerakan sejuta masker yang digagas menjadi percontohan nasional.

"Semua pengalaman diabadikan dalam buku catatan covid-19 dokter koboi," ujar Adnan.

Sementara, Rektor UIM Andi Majdah M Zain menyampaikan sosok dokter koboi memberi warna. Bukan hanya Kampus UIM namun Kota Makassar dan Indonesia saat covid-19.

"Terlebih saat covid sedang ganas-ganasnya, dokter Yudi mengarahkan agar kampus UIM bisa mendukung pemerintah melawan covid-19 dan protokol kesehatan secara ketat diterapkan," imbuh Majdah.

Tim Editor, Fachruddin Palapa menambahkan buku ini merupakan potret penanganan covid-19 di Sulsel yang direkam seorang dokter dan di-update secara berkesinambungan di lini masa media sosialnya.

Ia berharap buku ini bisa bermanfaat untuk publik terutama dalam menambah wawasan terkait penanganan covid-19. Selain misi sosial juga akan tercatat dalam lembaga rekor prestasi Indonesia dunia (Leprid) atas pencapaian pertama di Indonesia launching buku di atas kapal Laut

  • Bagikan