Bupati Gowa Apresiasi Launching Buku Catatan Covid-19 Dokter Koboi

  • Bagikan
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan

GOWA, RAKYATSULSEL - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengapresiasi atas dilaunchingnya Buku Catatan Covid-19 Dokter Koboi yang ditulis oleh dr. Wahyudi Muchsin di atas Kapal Phinisi, Makassar, Selasa (21/6).

Apalagi menurut orang nomor satu di Gowa ini, dalam buku tersebut juga mengangkat terkait program Gerakan Sejuta Masker yang digagas oleh Pemerintah Kabupaten Gowa dan menjadi percontohan nasional.

“Selamat atas launching bukunya Dokter Koboi. Terimakasih juga telah mengapresiasi inovasi Pemkab Gowa dalam penanganan Covid-19 karena masuk dalam buku tersebut. Semoga Buku Catatan Covid-19 Dokter Koboi, bisa menjadi referensi bagi generasi yang akan datang,” ucap Adnan.

Dirinya juga menyampaikan selamat atas penghargaan yang diterima dari Lembaga Prestasi Indonesia dan Dunia (LEPRID). Karena kegiatan launching ini dianggap yang pertama kali dilakukan di Indonesia.

“Launching buku di gedung sudah biasa, tapi ini launching bukunya di Kapal Phinisi, Makanya dapat piagam penghargaan dari LEPRID, sebab masuk kategori pertama di atas kapal,” ungkapnya.

Sementara itu, Penulis, dr Wachyudi Muchsin, mengapresiasi dukungan semua pihak atas terbitnya buku ini. Dirinya berharap buku ini dapat bermanfaat untuk semua orang yang membeli dan membaca buku catatan tersebut.

  • Bagikan