Hilangkan Budaya Money Politik di Parepare, Erna Taufan: Pilih karena Lillahi Ta’ala

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Ketua DPD II Partai Golkar Erna Rasyid Taufan menghadiri Musyawarah Kelurahan yang dilaksanakan di dua Kelurahan yakni Kelurahan Labukkang dan Kelurahan Ujung Bulu, Rabu (22/6/2022).

Diawali dengan pembacaan Do'a, dan lagu mars Golkar, Erat akronim Erna Rasyid Taufan ini membuka kegiatan Muslur tersebut.

Erna Rasyid Taufan pada kesempatan tersebut mengingatkan masyarakat, bahwa persoalan terkait politik uang tak bisa dilepaskan dari budaya politik yang sudah mentradisi di dalam lingkup partai politik.

Namun tidak dengan Partai Golkar Kota Parepare, Sejak Istri Walikota ini mewakafkan dirinya terjun di dunia politik, ia berkomitmen untuk mengubah Partai Golkar Kota Parepare menjadi paradigma baru.

"Partai Golkar kedepan kita mau melakukan secara signifikan, secara sungguh-sungguh perubahan. Perubahan itu perubahan paradigma dimulai dari diri kita, dan anggota kita dulu,"Jelas Erat.

Ia menuturkan, sejak dirinya menjadi ketua DPD Partai Golkar Parepare, selalu menekankan kepada kader Golkar dan Tim Golkar untuk tetap solid dan bekerjasama agar partai Golkar Parepare bisa menjadi contoh dan teladan di tengah masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, dengan gaya khasnya, Ketua DPD II Golkar ini mengajak masyarakat, agar memilih calon-calon pemimpin berdasarkan hati nurani karena Lillahi Taala.

"Jadi Golkar sekarang tetap begitu sikapnya. masyarakat juga nanti akan tahu bagaimana menderitanya kita kalau kita memilih bukan karena lillahi taala.

"Masyarakat memang belum banyak teredukasi, belum tau ternyata kalau kita mengambil sesuatu yang haram maka hidup kita tidak berkah. Kalau tidak berkah tidak pernah bahagia, tidak pernah cukup. Jika memilih berdasarkan nurani karena lillahi taala, mau jadi atau tidak jadi calonnya mak kita dapat pahalanya,"tutupnya.(Yanti)

  • Bagikan