Resmi Tutup Kapolda Cup, Nana Sudjana Harap Bisa Lahirkan Petenis Handal

  • Bagikan
Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana Kalungkan Medali ke Pemenang Kapolda Cup

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana resmi menutup Kejuaraan Tennis Beregu dan Perorangan Kapolda Cup dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 di Lapangan Tennis Mapolda Sulsel, Selasa (21/6).

Nana-sapaan akrab Kapolda menyampaikan kegiatan ini termasuk dalam implemetasi transformasi menuju Polri yang Presisi. Harapannya, bisa memotivasi serta menempatkan cabang olahraga tennis lapangan agar semakin diminati.

"Kita harap kejuaraan ini bisa melahirkan petenis yang handal. Selamat kepada para pemenang beregu maupun perorangan, tetap jaga kekompakan dan sinergitas TNI dan Polri,” kata Nana.

Diketahui, sebanyak 43 tim beregu dan 16 perorangan perwakilan dari TNI/Polri, instansi dan masyarakat Kabupaten/Kota Se-Sulawesi Selatan ikut berlaga pada kejuaraan Tennis Lapangan Kapolda Cup Tahun 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-76 Tahun.

Adapun peroleh hasil yakni pada nomor Beregu Juara 3 yakni PT. Telkom Makassar bersama Polres Takalar, hadiah diserahkan oleh Irwasda Polda Sulsel.

Sementara, Juara 2 Kodam XIV Hasanuddin hadiah diberikan oleh Wakapolda Sulsel dan Juara 1 Polda Sulsel penyerahan hadiah oleh Kapolda Sulsel.

Nomor Tennis Lapangan Ganda Perorangan Juara 1 dimenangkan Bagas dan Rindosa, menyusul Juara 2 Rahmat dan Alamsyah, kemudian Juara 3 Jupri dan Yusran, sementara Juara 4 Rizki dan Akbar. (Isak)

  • Bagikan