Tahapan Pemilu Dimulai, Relawan Ganjarist Terbentuk di Torut

  • Bagikan
Pengurus Relawan Ganjarist Foto Bersama Usai Setor berkas Kepengurusan di Kesbangpol Pemkab Torut

TORUT, RAKYATSULSEL - Tahapan Pemilihan Umum (pemilu) tahun 2024 mulai berjalan. Sejumlah persiapan sementara dilakukan partai bertarung dalam pesta demokrasi.

Sejumlah tokoh politik mulai digadang-gadang akan bertarung, salah satunya Ganjar Pranowo. Saat bersamaan, Relawan Ganjarist terbentuk di Torut.

Ketua Relawan Ganjarist Torut, Ferdianus Deny Raru menyampaikan, dirinya sudah mengantongi surat keputusan (SK) bahkan telah terdaftar di Kesbangpol Pemkab Torut.

Dede--sapaan akrabnya, mengatakan, Relawan Ganjarist merupakan organisasi yang berbadan hukum. Di mana, terbentuk dari pusat hingga ke kabupaten dan kota di Indonesia.

"Semua pengurus yang ada diinstruksikan untuk segera melapor ke Kesbangpol yang ada di wilayahnya," ujar Dede, Rabu (22/6).

Soal alasan mengapa bergabung ke Relawan Ganjarist, sambung Dede, menilai salah satu organisasi yang mendukung Ganjar Pranowo sebagai bakal calon (balon) Capres 2024.

Ganjar Pranowo dinilai figur yang memiliki nasionalisme tinggi. Kemudian, mencintai NKRI, pekerja dan memiliki kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat.

"Relawan Ganjarist Torut terbuka bagi siapapun yang ingin bergabung baik anggota parpol atau bukan untuk sama-sama mendukung Ganjar Prabowo sebagai balon capres 2024," tukasnya. (Cherly)

  • Bagikan