Balai Besar KIPM Makassar Gandeng Bank Mandiri Tingkatkan Kompetensi SDM Pelayanan Publik Menuju Service Excellence

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.CO – Sebagai salah satu UPT Kementerian Kelautan dan Perikanan yang memberikan pelayanan publik dalam penjaminan sistem perkarantinaan ikan, pengendalian mutu dan keamanan hasil perikanan, Balai Besar KIPM Makassar dituntut untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Untuk itu pada hari Selasa 21 Juni 2022 bertempat di Kantor Pelayanan Balai Besar KIPM Makassar bersinergi dengan Bank Mandiri dilaksanakan Peningkatan Kompetensi SDM Pelayanan Publik dengan tema “Membangun Budaya Pelayanan Prima di Era Transformasi Digital”.

Peningkatan kompetensi SDM ini merupakan bagian dari Bulan Mutu Karantina Tahun 2022 untuk meningkatkan kapasitas petugas pelayanan dengan konsep 3B (Brain, Beauty, Behaviour).

Peningkatan kompetensi SDM ini dilaksanakan secara tatap muka dan juga secara daring bagi yang lepas tugas dan juga yang berlokasi di wilayah kerja atau laboratorium.

Dalam arahannya Kepala Balai Besar KIPM Makassar menegaskan pentingnya pelayanan prima dalam rangka menuju pelayanan berkelas dunia.

Branch Manager Bank Mandiri KCP Makassar Andalas, Muhammad Ilham juga mengharapkan kerjasama yang telah terjalin baik selama ini dapat dipererat lagi.

  • Bagikan