Bupati Gowa Saksikan Langsung Atlet Bulutangskis Gowa di POPDA Sulsel

  • Bagikan
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Hadir di Popda Sulsel

“Tentu saya sangat senang bisa disaksikan langsung oleh Bapak Bupati Gowa. Ini menambah semangat kami untuk bertanding,” ungkapnya.

Sementara dari hasil pertandingan Semifinal POPDA Sulsel, Bagas berhasil lolos ke babak Final. Bagas berhasil mengalahkan perwakilan Kabupaten Wajo dalam dua set sekaligus. Di Final Bagas bertemu perwakilan Kota Makassar.

Hanya saja di partai Final Bagas harus siap menerima kekalahan dari Kota Makassar. Bagas kalah melalui perpanjang set, setelah kalah di set pertama dan menang di set kedua. Di set ketiga keduanya saling kejar point, sebelum akhirnya Bagas takluk dari Atlet Bulutangkis Makassar dan puas di posisi kedua.

Sedangkan Satria harus kalah di babak semifinal dari perwakilan Kota Makassar melalui set panjang. Satria sempat kalah di set pertama dari Kota Makassar, kemudain bangkit di set kedua dan di set ketiga harus kalah setelah drama kejar point.

Turut menyaksikan pertandingan ini Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Arwin Azis dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gowa, Fajaruddin.(*)

  • Bagikan