Hilang Kendali, Pengendara Motor Tewas Depan TSM Makassar

  • Bagikan
Kecelakaam Maut Terjadi Depan TSM Makassar, Kamis (23/6)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kecelakaan maut terjadi depan Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Kamis (23/6).

Akibatnya, pengendara motor inisial M (22) tewas ditempat lantaran ditabrak mobil inisial K (34) yang diduga hilang kendali sekira Pukul 10.45 Wita Korban merupakan warga Jalan Tanjung Bayam, Tamalate, Kota Makassar.

Kanit Laka Polrestabes Makassar, AKP Kun Sudarwati mengatakan, kecelakaan yang melibatkan satu mobil dan dua sepeda motor menelan korban, baik meninggal dunia maupun luka-luka.

"Akibat dari kecelakaan ini, tiga orang mengalami luka-luka dan satu orang meninggal dunia, yang meninggal dunia salah satu dari pengendara sepeda motor. Jenazah korban telah dibawa ke rumah duka," kata Kun Sudarwati saat diwawancara terkait kecelakaan ini, Kamis (23/6).

Untuk identitas, kata dia, pengendara mobil jenis Honda HR-V sendiri adalah seorang perempuan yang berprofesi sebagai PNS, warga Capagaya Tamasaju, Galesong Selatan, Kabupaten Takalar.

Adapun kronologis kejadian berdasarkan keterangan saksi, korban K saat itu baru saja mengantar istrinya bekerja di TSM. Namun tiba-tiba mobil yang dikendarai K datang dari arah selatan.

"Pengemudi (mobil) hilang kendali dan menabrak korban sampai ke pagar Mall Trans Studio yang mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP," sebutnya.

Jenazah M sempat dibawa ke Dokpol RS Bhayangkara sekitar pukul 11.30 Wita sebelum diambil keluarganya. Sedangkan pengendara mobil K sementara mendapat perawatan medis di RS Akademis Jaury Makassar. (Isak)

  • Bagikan