Lepas JCH, Judas Amir: Kita Doakan Selamat dan Sehat Sampai Kembali ke Palopo

  • Bagikan

PALOPO, RAKYATSULSEL - Pemberangkatan jamaah haji Kota Palopo tahun 2022 (1443 hijriah) dilepas langsung Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH di aula Masjid Agung Palopo, Rabu (22/6).

Kasi PHU Kemenag Kota Palopo H. Mikail menyampaikan, bahwa dalam perjalanan pemberangkatan nantinya para jamaah akan beristirahat di Sidrap.

"Nantinya tiba di Maros, kita akan laksanakan sholat subuh. Kemudian bersiap sekitar jam 7 masuk ke asrama haji, dan jam 8 akan diterima secara resmi oleh panitia," kata H.Mikail.

Walikota Palopo Judas Amir mengatakan, kepada para jamaah yang berangkat, agar selalu diberikan kesehatan dan ingatan yang baik untuk mengingat kewajiban, mulai dalam perjalanan sampai nanti ke tanah suci.

"Mewakili masyarakat Kota Palopo, saya selalu mendoakan para calon jamaah haji kembali dengan selamat, dan pulang tidak ada kurang sesuatu pun. Semua sehat sehingga pulang ke Kota Palopo menjadi haji yang mabrur," harap Judas Amir.

Hadir di kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Palopo Drs. Firmanza DP, Forkopimda serta para calon jamaah haji tingkat Kota Palopo. (*)

  • Bagikan