Menuju Liga 1, Wali Kota Parepare Berinovasi Jadikan Stadion GBH Lebih Nyaman untuk Suporter dan Masyarakat, Parkir -UKM Hingga Akses Ditata Baik

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL — Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Kota Parepare bersiap untuk menjadi markas Tim PSM Makassar, dan menyelenggarakan pertandingan-pertandingan berlevel nasional.

Jika Liga 1 Indonesia resmi bergulir, Stadion GBH akan menyelenggarakan 17 pertandingan bagi PSM Makassar selaku tuan rumah.

Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe yang sejak awal berkomitmen menjadikan Stadion GBH sebagai markas PSM, sudah menyiapkan inovasi-inovasi agar suporter maupun masyarakat semuanya nyaman dan senang dengan kehadiran PSM.

Mulai masalah perparkiran, pemberdayaan UKM, hingga akses menuju stadion akan ditata dengan baik. “Saya akan mengusulkan kepada PSM, agar tiket parkir disatukan dengan tiket masuk. Jadi satu kesatuan, tidak ada lagi celah parkir untuk dimainkan. Tinggal diatur ada bagian untuk juru parkir dan lainnya. Supaya semua merasa nyaman dan terakomodir,” kata Taufan Pawe, Kamis, 23 Juni 2022.

  • Bagikan