Nasdem dan PKS Bekerja Sama untuk 2024, PDIP Ucapkan Selamat

  • Bagikan
Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto

JAKARTA, RAKYATSULSEL.CO – Kerja sama yang dibangun oleh dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diapresiasi DPP PDI Perjuangan. Sekaligus menyampaikan ucapan selamat atas kesepakatan yang dicapai.

“Ya itu bagus sekali ada partai yang secara dini membangun koalisi antara Nasdem dengan PKS. PDI Perjuangan mengucapkan selamat atas koalisi Nasdem dan PKS tersebut,” kata Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto, kepada wartawan di sela-sela Rakernas II PDIP di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (23/6).

Hasto menambahkan, meskipun PDIP tidak masuk ke dalam pusaran koalisi yang kini coba dibangun oleh parpol, namun, pihaknya memiliki keyakinan bahwa jalan yang harus ditempuh saat ini adalah turun ke bawah dan menyerap aspirasi masyarakat. Terkhusus, membantu masyarakat dalam memulihkan kondisi akibat dampak pandemi.

Partai Nasdem dan PKS diketahui telah melangsungkan pertemuan di Nasdem Tower, Jakarta pada Rabu (22/6).

Terdapat sejumlah hasil dari pertemuan kedua partai. Salah satunya adalah menyepakati persiapan kerja sama antara PKS dan Nasdem untuk Pilpres 2024. Hal ini diungkap oleh Sekretaris Jenderal Partai Nasdem, Johnny G Plate.

  • Bagikan