Prodi Magister Komunikasi dan Penyiaran Islam IAIN Palopo Kunjungi Dinas Kominfo

  • Bagikan

PALOPO, RAKYATSULSEL - Kunjungan Kerja Tim Program Magister (S2) Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam, Dr.Edhy Rustan. M.Pd, (Wadir Pascasarjana IAIN Palopo), Wahyuni, (Ketua Prodi KPI ) Saifur Rahman S.Fil (Sekpro KPI, dan Sekpro PAI & Sekpro HK, pada Dinas Kominfo Palopo. Kamis, 23 Juni 2022.

Tim Pascasarjana diterima oleh Sekretaris Dinas Kominfo Palopo, Hj.Hadisya S.Pi, dan tim teknis publikasi dari Kominfo Palopo.

Adapun tujuan kunjungan ini, dalam rangka sosialisasi Program Pascasrjana KPI IAIN Palopo. Dan meninjau beberapa fasilitas pada Dinas Kominfo Palopo.

Program Magister (S2) Komunikasi Dan Penyiaran Islam memiliki visi "Menjadi Program Studi Yang Profesional Dalam Pengkajian Dan Pengembangan Keilmuan Komunikasi dan Penyiaran Islam Berciri Kearifan Lokal". Adapun gelar yang diperoleh oleh para lulusan ialah Magister Sosial disingkat M.Sos.

Program Magister (S2) KPI. KPI memiliki tenaga pengajar yang cukup mumpuni dan profesional dalam bidangnya. Kurikulum diarahkan untuk menciptakan alumni sebagai Akademisi atau dosen yang profesional, peneliti yang profesional, dan konsultan media yang profesional.

Info yang lebih lengkap dapat dilihat pada website: http//pascasarjana.iainpalopo.ac.id.

  • Bagikan