1500 Rider Ramaikan Latber Trail Adventure Polres Luwu

  • Bagikan
Sekretariat Latber Trail Polres Luwu

LUWU, RAKYATSULSEL - Sedikitnya ada 1500 rider dari berbagai daerah meramaikan Latber Trail Adventure Polres Luwu, Sabtu (25/6) besok. Kegiatan ini bagian merayakan HUT Bhayangkara ke 76 Tahun.

Ketua Panitia Latber Trail Adventure, Jon Paerunan menuturkan even Labter Trail Adventur Polres Luwu menyiapkan hadiah utama. Seperti satu unit mobil, tiga unit motor, tiga unit sepeda gunung dan hadiah menarik lainnya.

"Saat ini peserta yang sudah ikut mendaftar sekitar 1500 rider dan silahkan bagi peserta untuk melakukan koordinasi dengan panitia Latber di Mapolres Luwu," Kata AKP Jon, Jumat (24/6).

Selain hadiah utama dan hiburan, kata Jon, panitia akan memberikan uang pembinaan sebesar Rp3 juta untuk peserta paling banyak. Sementara, jalur lintasan yang akan di lewati peserta trail adventure yakni meliputi jalur terjal Suli Barat, Suli, Bajo dan Kecamatan Belopa.

"Lintasan yang akan dilalui peserta terdapat beberapa titik yang sangat menguras tenaga dan memacu adrenalin peserta," bebernya.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meramaikan Hari Bhayangkara ke 76 tahun sekaligus untuk memperkenalkan lintasan yang ada di Luwu ke peserta Latber Trail Adventure Polres Luwu.

  • Bagikan