FPIK UMI Sabet Juara 1 Starup

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKSUL- Arif Bahtiar Mahasisiswa Prodi Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan (PSP) FPIK UMI keluar sebagai juara 1 dalam lomba Startup Competition 2022 dalam rangka MILAD UMI ke 68 mengalahkan fakultas lainnya.

Arif berhak mendapatkan hadiah & tropi yg diserahkan langsung oleh Wakil Rektor 1 Dr. Ir. H. Hanafi As'ad, MT di Auditorium Al jibra didampingi Dekan Fakultas FPIK Dr. Ir. H. Abd. Rauf, M Si bersama Wakil Dekan.

FPIK UMI Sabet Juara 1 Starup MAKASSAR, RAKSUL- Arif Bahtiar Mahasisiswa Prodi Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan (PSP) FPIK UMI keluar sebagai juara 1 dalam lomba Startup Competition 2022 dalam rangka MILAD UMI ke 68 mengalahkan fakultas lainnya. Arif berhak mendapatkan hadiah & tropi yg diserahkan langsung oleh Wakil Rektor 1 Dr. Ir. H. Hanafi As'ad, MT di Auditorium Al jibra didampingi Dekan Fakultas FPIK Dr. Ir. H. Abd. Rauf, M Si bersama Wakil Dekan. Dalam keterangannya Rauf (sapaannya) mengatakan sangat bangga dan apresiasi atas pencapaian prestasi ananda Arif dan semoga ini menjadi motivasi bagi mahasiswa FPIK yang lain untuk ikut berkompetisi dalam bidang lainnya, selain itu di waktu yang sama FPIK juga ditetapkan sebagai Juara Harapan 1 kegiatan Expo UMI 2022 dalam Pameran Produk Inovasi, semoga kedua prestasi ini dapat lebih meningkatkan dan memotivasi Dosen dan mahasiswa dalam berinovasi, harap Dekan. Makassar, 24/06/2022. (*)

  • Bagikan