Kesal Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Tanam Pohon Pisang di Jalan Lanto Dg Pasewang Sidrap

  • Bagikan
Plt Ketua Partai Demokrat Sidrap, Sudarmin Baba

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Sejumlah warga melakukan aksi protes dengan melakukan penanaman pohon pisang di tengah jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengangae Kabupaten Sidrap Kamis Sore (23/06/2022).

Aksi yang dilakukan sejumlah warga ini dilakukan kerna jalan tersebut sudah rusak parah dan enggan di perbaiki pemerintah setempat,maka dari itu warga berinisiatif untuk menanam pohon pisang,

Siapa tahu dengan adanya penanaman pohon ini pemerintah setempat baru perhatikan jalan tersebut ungkap warga yang enggan mau namanya di publikasikan.

Menyikapi hal itu Plt Ketua Partai Demokrat Sidrap, Sudarmin Baba yang didampingi anggota DPRD Sidrap dari Fraksi Demokrat Habibi Mengatakan kami tentunya merasa, pasalnya kami dari pengusung Bupati Sidrap dalam hal Perintahan Doamu tentu kami berperang di dalamnya,

"Oleh karena itu, setelah kami melihat adanya penanaman pohon pisang di tengah jalan ini, maka kami akan rapatkan di internal Demokrat untuk bisa merealisasikan apa yang menjadi tuntututan warga di Jalan Lanto Daeng Pasewang ini," ungkapnya.

Sudarmin Baba pun menambahkan, untuk langkah awal yang akan dilakukan, yakni bersama legislator Demokrat di DPRD, akan segera mengawal dan merealisasikan apa yang menjadi tuntutan para warga.

"Warga juga perlu ketahui bahwa partai Demokrat yang salah satunya partai pengusung Bupati Sidrap tidak akan tinggal diam apa masalah dan kekurangan pemerintah Sidrap," tandasnya. (Rid)

  • Bagikan