Mubes IKA SMAN 1 Maros Dinamis, Dua Kandidat Milenial Tantang Senior

  • Bagikan
Faradillah Usman, kandidat dari Angkatan 2006 mendaftar bakal calon ketua IKA Smansa Maros.

Faradillah menegaskan, masih ada waktu sepekan menuju hari pemilihan. Segala hal masih bisa terjadi. Termasuk alih dukungan dan semacamnya.

Edy Supriadi Budiman alias Edo juga menyatakan siap bertarung gagasan dengan kandidat lainnya. Menurutnya, euforia mubes IKA berhasil menyatukan para alumni ke dalam kelompok besar yang dinamakan keluarga.

“Nah dalam keluarga ini, kita adalah anggota keluarga dan anak muda yang kelak akan menjadi pemimpin,” ucap tenaga ahli di DPR RI itu.

Edo juga berharap tokoh-tokoh senior alumni Smansa bisa memberikan ruang sebesar-besarnya kepada kelompok muda yang potensinya besar.

Dua kandidat milenial itu bakal berkompetisi dengan angkatan 90-an. Ada Andi Askandar dari angkatan 1998, Andi Sukarman Muchsinuddin dari angkatan 1990, dan Muhammad Jabbar, perwakilan angkatan 1999.

Namun, mereka belum tentu jadi calon. Proses selanjutnya adalah verifikasi berkas para bakal calon. Pengecekan bakal dilakukan selama dua hari, 25-26 Juni 2022.

“Banyak hal yang akan verifikator telisik. Termasuk surat dukungan. Tidak menutup kemungkinan ada yang ganda atau masalah lainnya,” tambah Muh Danial Sattar, panitia pendaftaran calon ketua IKA Smansa Maros.

Pengumuman dan penetapan calon akan dilakukan 27 Juni 2022. Mubes IKA Smansa Maros akan digelar di Grand Mall Convention, 2 Juli 2022. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version