NasDem-Demokrat Kian Mesra

  • Bagikan
Ketum NasDem Surya Paloh Sambut Kedatangan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Kehadiran Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke NasDem Tower merupakan lanjutan safari politik dari sederet tokoh politik nasional ke DPP Partai NasDem di Jalan RP. Soeroso, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/6).

AHY didampingi sejumlah fungsionaris DPP Partai Demokrat seperti Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Demokrat Benny K Harman dan Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefki Harsya serta sejumlah fungsionaris DPP Demokrat lainnya.

Pertemuan itu penuh kehangatan dan kekeluargaan. Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, Surya Paloh menerima langsung kunjungan AHY.

“Hari ini (kemarin) kembali DPP Partai NasDem mendapatkan kunjungan kehormatan dari Mas Agus (AHY) dalam kapasitas beliau sebagai Ketua Umum DPP Partai Demokrat beserta dengan kawan-kawan fungsionaris Partai Demokrat,” kata Surya kepada awak media di NasDem Tower, Kamis (23/6).

Surya juga menyebutkan dalam kunjungan tersebut hadir suasana kekerabatan juga diselingi candaan sekaligus juga sharing bertukar pikiran bersama terhadap masalah-masalah yang cukup aktual pada saat ini.

  • Bagikan