Safari Jumat, Kapolres Palopo Gotong Royong Bersama Warga Pasang Kubah Masjid

  • Bagikan
Kapolres Palopo, AKBP Yusuf Usman Gotong Royong Bersama Warga Angkat Kubah Masjid

PALOPO, RAKYATSULSEL - Kapolres Palopo, AKBP Muh Yusuf Usman melaksanakan Safari Jumat di Masjid Al Janntul Popong, Kelurahan Mawa, Kecamatan Sendana, Jumat (24/6).

Menariknya, Kapolres bersama warga gotong royong memasang kubah masjid. Pasalnya, Masjid Al Janntul Popong saat ini berada pada tahap penyelesaian gedung masjid.

Berdasarkan pantauan, Kapolres Palopo berbaur tanpa sekat dengan masyarakat Kelurahan Mawa. Yusuf menyampaikan terima kasih sebab diberi amanah meresmikan masjid.

"Hal ini kita lakukan bersama masyarakat untuk meningkatkan ketaqwaannya kepada Allah SWT dan selalu melaksanakan kewajiban sebagai umat muslim, yaitu salat lima waktu di masjid," kata Yusuf Usman.

Pada kesempatan itu, Yusuf meminta ke masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban (kamtibmas). Kemudian, menjaga silaturahmi antara masyarakat dapat ditingkatkan.

"Dengan silaturahmi, tercipta sikap toleransi yang kuat antar masyarakat. Jika semua masyarakat selalu menjaga dan ketertiban, kondisi keamanan Kota Palopo akan selalu kondusif," tukasnya. (Jaya)

  • Bagikan

Exit mobile version