Deros Spa Hadir di Teraskita Hotel Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Deros Spa yang merupakan spa berkonsep sehat dan berkantor pusat di Jakarta membuka cabang pertamanya di Teraskita Hotel Makassar.

Pembukaan spa yang telah berdiri hampir 20 tahun silam ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dan foto bersama manajemen Deros Spa dan Teraskita Hotel.

Owner Deros Spa, Clara Erica Purba yang ditemui pada pembukaan spanya Sabtu (25/6) menjelaskan, kehadiran Deros Spa di Makassar merupakan bentuk perluasan bisnisnya. Saat ini kata Clara, spa miliknya telah memiliki 40 cabang.

"Kami berkantor pusat di Jakarta. saat ini ada total 40 cabang yang tersebar di berbagai daerah dan di Teraskita Makassar ini  adalah cabang terakhir kami saat ini," ujar Clara.

"Maksud dari kami mengusung konsep spa sehat ini karena biasanya spa identik dengan tanda kutip. Nah kami menghadirkan spa yang tidak ada kegiatan diluar standarisasi karena semua telah uji kompetensi dan sesuai standar, murni jualan," sambungnya.

Hadirnya Deros Spa di Teraskita Hotel diharapkan Clara menjadi berkah sehingga ke depan mampu membuka cabang lebih banyak lagi.

"Ini rumah baru saya. ke depan semoga bisa ekspansi lebih banyak lagi disini. Saya hanya berpesan kepada para staf bahwa menjaga nama baik adalah yang utama," imbuhnya.

Sementara itu, General Manager Teraskita Hotel Makassar, Deva Thurstyanto juga berpesan agar saling mensupport dengan Deros Spa yang merupakan brand ambassador Hotel dengan view jalan tol dan jalan AP. Pettarani ini.

"Deros spa adalah brand ambassador kita, kita harus menjaga nama baiknya," pungkasnya.

Deras Spa saat ini bisa di nikmati di Teraskita Hotel Makassar dengan harga promo. Untuk promo happy hours yang di buka jam 10 pagi hingga jam 3 sore dapat dinikmati hanya dengan 200 ribu rupiah selama 60 menit. Ada juga promo Aromatherapy massage dapat di nikmati dengan harga 120 ribu selama 30 menit, 340 ribu rupiah selama 90 menit dan 260 ribu rupiah selama 60 menit.

Khusus untuk paket traditional massage, hanya 110 ribu rupiah selama 30 menit, 330 ribu rupiah selama 90 menit, dan 250 ribu rupiah selama 60 menit.

Untuk paket body scrub hanya 130 ribu rupiah selama 30 menit, 350 ribu rupiah untuk 90 menit dan 270 ribu rupiah selama 60 menit. Paket terakhir adalah 120 ribu menit hanya dengan harga 420 ribu rupiah. (*)

  • Bagikan