Dilepas Bupati Luwu, Latber Trail Polres Luwu Berjalan Ramai Lancar

  • Bagikan

LUWU, RAKYATSULSEL - Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Polres Luwu menggelar Latihan Bareng (LATBER) Trail Adventure, Sabtu(25/06/2022).

Latber Trail Adventure Polres Luwu mengambil star di Jl. Jendral sudirman depan kantor Bupati Kabupaten Luwu.

Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto menyampaikan, Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Hut Bahayangkara ke-75, kita berharap pelaksaan acara kali ini dapat sukses terselenggara.

“Luwu ini termasuk jalur yang kompleks untuk kegiatan seperti ini jadi muda-mudahan kegiatan selanjutnya dapat diseleggarakan di kabupaten luwu,”tutup Kapolres Luwu, Fajar dani susanto.

Sementara, Bupati Luwu, Basmin Mattayang menyampaikan, Saya atas nama pemerintah kabupaten luwu mengucapakan terima kasih kepada polres Luwu yang telah melakukan kegiatan ini, mengingat kegiatan kegiatan ini dapat memeriahkan kota belopa serta memulihakan ekonomian nasional khususnya di kabupaten luwu.

“Selamat datang kepada rader yang telah ikut serta dalam Latber Trail Adventure Polres Luwu, tetap untuk semagat dan tetap hati-hati,” tutur Basmin Mattayang.

Kegiatan Latber one day ini diikuti langsung Kapolres Luwu bersama Bupati Luwu, Ketua DPRD Luwu dan anggota Polres Luwu.

Untuk diketahui, Selain hadiah utama dan hiburan panitia juga akan memberikan uang pembinaan sebesar Rp 3 juta untuk peserta paling banyak,Sedangkan jalur lintasan yang akan di lewati peserta trail adventure yakni meliputi jalur terjal Suli Barat,Suli,Bajo dan Kecamatan Belopa. (Irw)

  • Bagikan