Tim Beladiri Brimob Raih Juara di Kapolda Sulsel Cup 2022

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pertandingan Judo dan Beladiri Polri Kapolda Sulsel Cup yang dibuka oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana diselenggarakan di Aula Soebarkah SPN Polda Sulsel, kemarin, Jumat (24/6/2022).

Dalam pertandingan ini, Tim Satuan Brimob Polda Sulsel meraih prestasi yang sangat membanggakan. Prestasi yang diraih saat ini, juara 1 dalam pertandingan rangkaian beladiri Polri kelas Putri dan Juara 2 rangkaian beladiri Polri kelas Putra.

Personel Brimob yang berhasil meraih juara 1 di kelas Putri yaitu Bripda Isra Widya Anjani dan Bripda Andi Elsya Azzahra Ansar. Sedangkan personel Brimob yang meraih juara 2 di kelas Putra yaitu Bripda Muh Fuad Solihin dan Bripda Muh Akmal Anas.

"Alhamdulillah saya sangat bangga bisa menorehkan prestasi di ajang pertandingan Kapolda Sulsel Cup ini, terimakasih kepada Allah SWT, kedua orang tua dan keluarga serta Satuan saya Satbrimob Polda Sulsel yang telah mempercayakan saya mewakili satuan untuk mengikuti pertandingan ini," kata Bripda Isra.

Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Heru Novianto, saat dikonfirmasi sangat mengapresiasi atas apa yang diraih anggotanya tersebut. "Tentunya ini prestasi yang membanggakan, anggota kita berhasil meraih juara 1 dan 2 dimasing-masing kelas Putri dan putra dalam pertandingan Beladiri Polri, ini merupakan prestasi yang luar biasa dan sangat membanggakan satuan," kata Heru.

"Besok, masih ada anggota kita yang bertanding pada pertandingan Judo, kita doakan bersolama semoga anggota kita yang bertanding besok bisa juga menorehkan prestasi," ujar Dansat Brimob Polda Sulsel. (*)

  • Bagikan