Masmindo Gelar Turnamen Bola Bergengsi di Luwu

  • Bagikan
Lapangan Andi Djemma lokasi turnamen bola bergengsi di kabupaten Luwu yang di gelar PT Masmindo Dwi Area.

LUWU, RAKYATSULSEL - PT Masmindo Dwi Area (Masmindo) melakukan gebrakan dengan menggelar turnamen sepak bola "Masmindo Dwi Area Cup 1 - 2022" (Masmindo Cup) yang akan mempertandingkan 24 klub bola dari seluruh Kabupaten Luwu.

Turnamen bergengsi ini akan dibuka resmi oleh Direktur Utama Masmindo didampingi Forkopimda Kab. Luwu, para pemangku adat setempat, serta tokoh-tokoh penting Luwu lainnya pada Minggu 26 Juni 2022 di Lapangan Andi Djemma - Belopa, Kab. Luwu, Sulawesi Selatan.

Event akbar ini adalah inisiatif Masmindo bekerjasama dengan Pemuda Andi Djemma - Luwu untuk lebih mendorong peningkatan prestasi olahraga dalam lingkup yang lebih luas. Selain aspek olah raga, event ini juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi semua pihak di Luwu.

Direktur Utama Masmindo Abidin Daeng Patompo mengungkapkan, Masmindo Cup merupakan event olah raga bergengsi pertama yang digelar Masmindo. Selain mendukung pembinaan dan peningkatan prestasi sepak bola di Luwu, tujuannya untuk mempererat silaturahmi semua kalangan melalui semangat sportivitas olah-raga ini.

"Event ini juga diharapkan mampu menggairahkan kembali perekonomian setempat, terutama para pelaku usaha kecil & menengah di Luwu, dengan diberikannya kesempatan kepada mereka untuk ikut mempromosikan dan memasarkan produk-produk unggulannya selama turnamen berlangsung," kata Daeng Patompo.

Acara Pembukaan Masmindo Cup ini akan dimeriahkan sejumlah acara, diantaranya penampilan tarian kolosal "Pajaga Lili", prosesi penyerahan Piala Bergilir Masmindo Cup, Pertandingan Persahabatan Pemkab Luwu-DPRD Luwu-Masmindo, serta juga Pameran UMKM Binaan Masmindo. Selain itu, juga akan terdapat sejumlah besar stand menarik lainnya di sekitar arena tempat pertandingan berlangsung.

Pertandingan antara 24 klub sepak bola yang ada di seluruh wilayah Kab. Luwu ini dipastikan akan berlangsung menarik dan meriah. Ajang turnamen ini direncanakan berlangsung hingga 19 Juli 2022 mendatang. Dalam acara penutupan akan ditandai dengan pengumuman serta penyerahan hadiah dan piala bergilir kepada sang juara Masmindo Dwi Area Cup 1 - 2022 nantinya. (Irwan)

  • Bagikan