Pimpin AAI, Arman Hanis Bakal Perbaiki Internal Organisasi

  • Bagikan
Arman Hanis (Baju Hijau) Berikan Penjelasan Usai Pimpin AAI

Tak hanya itu, Arman Hanis pun turut mengapresiasi beberapa anggota yang hadir dalam Munas di Bandung hadir kembali di Munas ini. Kedatangan mereka dinilai sebuah kemajuan untuk membagun AAI bersama-sama. Sebab AAI dinilai sebagai salah satu organisasi advokat yang sangat solid, yang selalu dibanggakan.

Terpisah, Ketua Umum Demisioner AAI, Muhammad Ismak menyampaikan, terpilihnya Arman Hanis diharapkan dapat mengangkat kembali marwah Advokat di Indonesia melalui AAI. Masalah yang dihadapi AAI saat ini dapat dituntaskan.

"Harus mengambil langkah yang sama, agar profesi ini tidak terdegradasi, dengan begitu gampangnya orang menjadi Advokat," ujar Muhammad Ismak.

"Ini yang menjadi PR utamanya untuk mengembalikan kekhususan dari pada profesi ini melalui AAI. AAI merupakan organisasi cukup lama dan selalu menjunjung tinggi advokatnya berintegritas," sambungnya.

Visi dan Misi Arman Hanis pun diapresiasi Muhammad Ismak. Salah satunya adalah menyelenggarakan pendidikan untuk profesi advokat. Sebagaimana tujuan AAI.

"Profesi ini, bukan profesi buangan, tidak menjadi ini kemudian ini pilihan terakhir. Kemudian pensiun dari profesi yang satu, kemudian tiba-tiba menjadi Advokat. Saya kira bukan itu marwahnya. Kita harus mengembalikan profesi ini betul - betul menjadi officium nobile atau profesi terhormat," pungkasnya. (Isak)

  • Bagikan

Exit mobile version