Sepak Takraw Putri SMPN 4 Suppa Sabet Medali Emas Popda Sulsel

  • Bagikan
Penyerahan Piagam Penghargaan Siswa Peraih Medali Popda Sulsel

PINRANG, RAKYATSULSEL - Keluarga Besar Sekolah Menengah Pertama Negeri 4 Suppa melakukan acara penyerahan Rapor sekaligus penyerahan piagam penghargaan ke siswa atas prestasi meraih medali emas kejuaraan Popda Sulsel

Diketahui, siswa SMP Negeri 4 Suppa Mutmainnah dan Desi Ratnasari merupakan peraih medali emas Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Sulsel, 21-24 Juni 2022.

"Kami bertanding selama sepuluh kali, di final kami jumpa tim dari Bantaeng dan kami menang untuk meraih medali emas," kata Mutmainnah, Minggu (26/6).

"Kami secara tim terharu bercampur bahagia bisa mempersembahkan medali emas mewakili sekolah kami SMPN 4 dan sekaligus mewakili Kabupaten Pinrang," tambahnya.

Terpisah, Wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan SMP 4 Suppa Muh.Yamin menuturkan kegiatan ini pertama kali dilakukan di luar kelas untuk memberikan nuansa baru kepada para orang tua siswa.

"Sekaligus memperlihatkan bahwa SMP 4 sudah berbeda. banyak yang sudah berubah kearah yang lebih baik," papar Muh. Yamin.

Pada kesempatan itu hadir Kabid PTK Nahrun, Kepala sekolah SMPN 4, Pelatih Takraw SMP 4 yang juga adalah pelatih Takraw Tingkat Nasional, Ketua Komite dan para orang tua. (Amran)

  • Bagikan