Tingkatkan Sinergitas, Kodim Takalar Gelar HUT ke-76 Bhayangkara

  • Bagikan
Jalan Santai Kodim Takalar

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Kodim 1426 Takalar menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Tahun Bhayangkara. Salah satunya dikemas dengan melakukan olahraga bersama.

Kegiatan olahraga bersama ini dipusatkan di lapangan Makkatang Dg. Sibali. Ada beberapa acara seperti senam bersama, jalan santai dan dimeriahkan dengan kupon berhadiah dan Door Prize menarik, Minggu (26/6).

Dandim Takalar Letkol Czi Catur Witanto mengatakan kegiatan ini bentuk kebahagiaan HUT Bhayangkaran. Ada banyak makna yang bisa dipetik. Salah satunya, meningkatkan sinergitas bersama TNI-Polri.

"Kami sebagai prajurit TNI AD juga membuktikan soliditas dan sinergitas TNI Polri tetap solid sampai kapanpun," jelas Catur.

"Polres Takalar merupakan mitra Kodim 1426 Takalar yang selalu bersinergi dalam menjaga keamanan, ketertiban dan kesejahteraan masyarakat," tambahnya.

Selain itu, kata dia, momen seperti ini harus terus dijadikan sebagai sarana untuk lebih mempererat hubungan harmonis antara TNI-Polri. Walaupun sudah terjalin baik sejak dulu akan tetapi harus terus dipupuk agar semakin bertambah keharmonisannya.

Kodim 1426 Takalar juga akan selalu mendukung setiap kegiatan Polres Takalar begitupun sebaliknya khususnya para Babinsa dengan Binmas.

"Kami selalu bersinergi dalam menjaga dan membina masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaan masing-masing," tukasnya.

Pada kesempatan itu, Catur mengucapkan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Semoga Polisi tetap mengayomi, melindungi serta semakin profesional dan lebih dicintai rakyat. (Supahrin Tiro)

  • Bagikan