Beringin di Sulsel Gaduh Sebelum Pesta

  • Bagikan
Ilustrasi

Ketua Golkar Takalar Pasang Badan Untuk TP

Sementara, Ketua Golkar Takalar, Zulkarnain Arief menegaskan akan pasang badan untuk Taufan Pawe. Ia menolak pernyataan yang dilontarkan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Nurdin Halid (NH) soal wacana Mudaslub untuk menggantikan Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP).

Zulkarnain Arief menegaskan, tidak ada argumen yang jelas hingga usulan mudaslub bisa digelar. Jika dipaksakan, Golkar Takalar siap terdepan menjaga Taufan Pawe.

"Golkar Sulsel dan Takalar tegaskan tidak ada masalah. Jangan coba-coba masuki ranah itu (Mudaslub). Kau berhadapan dengan Takalar," tegas Zulkarnaen kepada media.

Dirinya menegaskan, seluruh pengurus Golkar Sulsel dan Ketua DPD II solid mendukung Taufan Pawe. "Kita ini semua solid kepada Pak TP, kepemimpinannya bagus. Diterima seluruh DPD II dan masyarakat. Apa lagi yang mau dipermasalahkan," katanya.

Tak sampai disitu, solidnya Golkar Takalar kepada Taufan Pawe dibuktikan dengan menggelar rapat pleno. Rapat kali ini tergolong lengkap. Seluruh pengurus partai, fraksi, organisasi sayap, pendiri, dan didirikan hadir.

Diataranya pengurus Golkar, Anggota Fraksi Golkar DPRD Takalar, Dewan Pertimbangan, SOKSI, MKGR, KPPG, dan AMPG. Seluruh pengurus tingkatan hadir. Baik kabupaten hingga kecamatan.

"Rapat pleno yang dihadiri pengurus lengkap itu digelar pada Rabu kemarin (22 Juni 2022)," kata Ketua Golkar Takalar, Zulkarnain Arief.

  • Bagikan