Judas Amir Resmi Lantik Pengurus Masjid Agung Luwu Palopo Periode 2022-2025

  • Bagikan
Walikota Palopo, HM Judas Amir, saat melantik Pengurus Masjid Agung Palopo Periode Tahun 2022-2025, di Aula Mesjid Agung Palopo, Minggu (26/06/2022).

PALOPO, RAKYATSULSEL – Wali Kota Palopo, Drs.H.M. Judas Amir, M.H, melantik Pengurus Masjid Agung Luwu Palopo Periode Tahun 2022-2025, Di Aula Mesjid Agung Luwu Palopo. Minggu (26/06/2022).

Walikota Palopo menyampaikan bahwa dengan dilantiknya Pengurus Masjid Agung Palopo periode 2022-2025 ini, diharapkan dapat mengemban amanah dengan baik dan memajukan masjid.

"Selamat untuk pengurus yang sudah dilantik. Harapannya dalam kepengurusan periode ini diharapkan melahirkan tata tertib bagaimana mengelola Masjid dan bisa tertib administrasi tentang pengelolaan aset dengan baik," harapnya.

"Kita harus menjaga masjid ini, agar kepengurusannya berjalan dengan baik, dan tidak bermasalah," lanjutnya berpesan.

Wali Kota Palopo selanjutnya menegaskan tentang bagaimana pengurus Masjid Agung kedepannya bisa saling berkoordinasi dengan semua pihak dalam rangka memajukan masjid.

"Saya menegaskan untuk pengurus melakukan rapat dengan baik dan segera mungkin lahirnya perencanaan bukan hanya dari 1 orang, namun untuk semua pengurus," tandasnya.

Sementara Drs. H. Asir Mangopo. MM, sebagai Ketua Pengurus Masjid Agung, menyampaikan, “Saya kira persiapan yang paling penting terlebih dahulu adalah dalam rangka menghadapi Idul Adha, 1443 Hijriah. Terkait dengan beberapa hal yang disampaikan oleh Wali Kota, khususnya tertib administrasi dan pengelolaan aset agar lebih tertib lagi itu akan menjadi perhatian kami,” singkatnya. (*)

  • Bagikan