Kompas Gowa dan Takalar Turun Tangan Bantu Warga Miskin di Desa Massamaturu

  • Bagikan
Penyerahan Bantuan ke Warga Prasejahtera di Takalar

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Komunitas Peduli Antar Sesama (Kompas) Gowa dan Takalar turun tangan membantu warga miskin di Dusun Bontorannu, Desa Massamaturu, Kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut), Minggu (26/6).

Ketua Kompas Gowa dan Takalar, Ningsih inchi mengatakan pihaknya merasa sangat bersyukur karena bisa berbagi rezki terhadap sesama yang betul-betul sangat memprihatinkan kehidupannya.

"Semoga bantuan kami dapat meringankan beban Summi Daeng Sambara yang tinggal sebatang kara di gubuk miliknya yang berukuran 3X4 beratap seng bocor dan berdinding terpal terletak di Dusun Bontorannu, Desa Massamaturu, Kecamatan Polut," ucap Ningsih Inchi, via Whatsapp, Minggu (26/6).

Ningsih Inchi menambahkan dirinya sangat prihatin melihat kondisi tempat tinggal Summi Daeng Sambara. Sebab, menurutnya, tempat tinggal yang ditempati tidak layak huni.

Dimana tempat tinggalnya, hanya berlantai tanah dan pada saat musim hujan tempat tinggalnya penuh dengan air karena atapnya bocor.

Selain itu, Summi Daeng Sambara juga kurang mendapat perhatian dari Pemerintah Desa Massamaturu. Tahun ini, dia tidak pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah setempat, baik sembako maupun Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT).

"Padahal kalau kita melihat kondisi tempat tinggalnya, memang sangat miris," jelas Ningsih Inchi. (Supahrin Tiro)

  • Bagikan