Airlangga Percaya TP

  • Bagikan
Airlangga Percaya TP

Airlangga tidak ingin ada gerakan tambahan untuk membuat kegaduhan yang bisa membuat Golkar terpecah menghadapi momentum Pemilu dan Pilpres 2024. Airlangga pun membuyarkan mimpi NH untuk menggoyang kursi Taufan Pawe sebagai ketua DPD I Golkar Sulsel.

Sementara Taufan Pawe mengaku banyak hal dia sampaikan kepada sang ketua umum.

"Banyak hal saya sampaikan dan kami diskusikan. Pertama silaturahmi, kedua soal turnamen beringin cup, juga soal kesiapan Golkar menghadapi pemilu dan pileg. Apalagi sudah lengkap komposisi bacaleg di Sulsel," kata TP, Senin (27/6/2022).

"Saya tiba Minggu 26 Juni pukul 16.30 WIB. Tak lama menyusul pak Sekjen Lodewijk F Paulus. Tidak ada protokoler khusus. Akhir pekan, pak AH menerima kami untuk berbincang santai ditemani kopi hangat. Saya laporkan progres Golkar di Sulsel hadapi Pemilu 2024," sambung TP.

Taufan Pawe mengatakan, penegasan Ketua Umum Airlangga Hartarto menandakan Golkar Sulsel di mata DPP baik-baik saja. Jika ada riak-riak, TP melanjutkan, menandakan Golkar Sulsel merupakan partai besar.

"Dinamika yang ada menandakan Golkar masih partai besar. Saya selalu menganalogikan, Golkar merupakan kapal besar jika berlayar selalu menghasilkan ombak besar," katanya.

Dalam laporannya, Wali Kota Parepare dua periode itu membeberkan progres masing-masing kinerja pengurus DPD I dan DPD II.

  • Bagikan