Anggota DPRD Soroti Soal Penyerahan 7 Unit Randis Oleh Bupati Sidrap

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Terkait adanya pemberitaan, Bupati Sidenreng Rappang, Ir. H. Dollah Mando menyerahkan 7 unit kendaraan dinas roda empat bagi pejabat, Rabu (29/6/2022) di rumah jabatannya, Jalan Lanto Dg. Pasewang, Pangkajene Sidenreng, Kecamatan Maritengngae.

Dollah Mando mengatakan, kendaraan yang diserahkan diperuntukkan sebagai penunjang operasional kedinasan sekaligus meningkatkan kinerja.

“Kendaraan ini digunakan untuk keperluan kedinasan, sehingga berimbas pada peningkatan kinerja pejabat bersangkutan,” katanya.

Sementara salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Sidrap H. Pathuddin yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC Partai PPP di temui di kantor DPRD Sidrap Kamis (30/06/2022) menyayangkan penyerahan 7 unit mobil dinas tersebut,

Pasalnya dari ke 7 mobil dinas diserahkan kemarin sore, menurut dia itu tidak terlalu penting, yang seharusnya di utamakan mobil pengangkut sampah,

Pasalnya selain meningkatkan Pendapatan Anggaran Daerah (PAD), sampah pun tidak terlalu menumpuk di sejumlah tempat yang ada di daerah ini, apa lagi kalau musim penghujan seperti ini.

Warga yang tinggal di sekitar tempat pembuangan sampah terkadang mengeluhkan bau busuk yang di akibatkan sampah menumpuk dan terkadang berhari-hari tidak di angkut," tandasnya. (Rid)

  • Bagikan