Erna Taufan Tutup Workshop Nasional PKPG

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Setelah berlangsung selama 3 hari, Workshop Nasional Pendidikan Kenaikan Pangkat dan Golongan (PKPG), resmi ditutup oleh Ketua Forum Kajian Cinta Al Quran yang juga selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare Hj Erna Rasyid Taufan.

Workshop nasional IV ini digelar oleh Yayasan Amal Jariyah Indonesia di Kabupaten Pinrang, mulai 27 Juni hingga 29 juni 2022.

Seperti biasa dengan gaya khas dakwahnya, Hj Erna Rasyid Taufan pada kesempatan ini menyampaikan bahwa apa yang telah dilakukan selama tiga hari ini telah dicapai dari sisi pengetahuan. Namun ia berharap, pengetahuan tentang kebenaran harus terus disampaikan.

"Tujuan kita sudah tercapai dari pengetahuan. Namun kita harus terus menyampaikan kebenaran, Qulil Haqqa Walau kaan Murron. Kita tidak perlu takut. Kita semua sama untuk menyampaikan kebenaran. Yang paling tinggi di sisi Allah adalah orang yang bertaqwa,"ucap Erna dengan dakwah khasnya.

Ia juga menyampaikan terimakasih telah dimanahkan untuk bergabung dalam program setor hafalan sekali duduk pada yayasan amal jariyah indonesia ini.(Yanti)

  • Bagikan