Pembina FCC Sulsel Erna Taufan Bareng Pengurus Lakukan Pemotretan Busana di Majene

  • Bagikan

MAJENE, RAKSUL - Pembina Family Of Creative Community (FCC) Sulawesi Selatan, Erna Rasyid Taufan didampingi Ketua FCC, Andi Oci menghadiri pemotretan busana di Majene, Jumat (1/6/2022).

Selain melakukan pemotretan, juga sekaligus melakukan soft opening Baurung Cafe and Resto, dimana ownernya merupakan salah satu pengurus FCC Sulsel, Mahdalia Makulau.

Erna Rasyid Taufan mengucapkan terimakasih, karena kedatangannya ke Majene dalam rangka pemotretan untuk konsumsi edisi Idul Adha membuat silaturahim dengan pengurus FCC Sulsel semakin hangat.

"Selama kami bersama pengurus FCC di Majene, kami melihat kekompakan, solidaritas, dan penghargaan antara sesama. Apalagi kami sempat disuguhi buah - buahan berupa durian, membuat silaturahim kami semakin hangat,"ujar Erna.

Tidak hanya di Pantai Baurung, Erat akronim Erna Rasyid Taufan yang merupakan desainer nasional ini, juga berkunjung ke wisata pantai Datu melakukan pemotretan busana.

Ia pun tidak henti-hentinya bersyukur mengagumi Kebesaran Allah melihat keindahan pantai datu Majene.

"Fabiayyi ala irobbikuma tukadziban”, penggalan kalimat rasa syukur atas nikmat Allah yang tertulis dalam surah Ar-Rahman. “Maka Nikmat Tuhanmu yang manakah yang engkau dustakan,"ucapnya sambil mengajak pengurus FCC untuk memuji ciptaan Allah.

Istri Walikota Parepare ini juga mampu mengadaptasikan diri saat diminta oleh pengurus untuk menyanyikan lagu.

Sebelum meninggalkan Majene rombongan menggelar Simaan Qur'an yang dilantunkan langsung oleh Pembina FCC, Erna Rasyid Taufan yang simat oleh ibu-ibu pengurus FCC.

Dan salah satu pengurus yang juga Owner Baurung Cafe dan Resto, pada kesempatan tersebut menghadiahkan 2 busana hasil desainnya seharga Rp 5 juta yang diserahkan oleh Pembina FCC kepada pemenang undian.(Yanti)

  • Bagikan