Rakerda PAN di Sulsel, Ada Nama LaNyalla Mattalitti Diusulan Capres

  • Bagikan
Ketua DPD RI, LaNyalla Mattalitti

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) se-Sulawesi Selatan sudah menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) untuk kesiapan jelang Pileg dan Pilpres 2024.

Rakerda tersebut telah menghasilkan sejumlah poin-poin penting, salah satunya adalah usulan nama-nama untuk Capres di Pemilu 2024 mendatang.

Seperti DPD PAN Kabupaten Enrekang misal, kader PAN Enrekang sepakat mengusulkan delapan Capres. Diantaranya ada nama Ketua DPD RI A La Nyalla Mattalitti. Kemudian Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Selain itu, mereka juga mengusulkan nama ketua PAN Pusat Zulkifli Hasan, Gubernur DKI Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Menteri BUMN Erick Thohir, Mantan Menteri Pertanian Amran Sulaiman dan Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

Ketua DPD PAN Enrekang, Zulkarnain mengatakan kedelapan nama tersebut dipilih berdasarkan musyawarah dari seluruh unsur pengurus mulai dari tingkat DPD dan pengurus DPC 12 kecamtan yang tersebar se kabupaten Enrekang.

  • Bagikan