Tutup Latja, Kapolres Sidrap Minta Siswa SPN Batua Wujudkan “Polri yang Presisi”

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATULSEL.CO  - Usai laksanakan Latihan Kerja (Latja), Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., MH menutup rangkaian Latja Siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua Polda Sulawesi Selatan Diktukba Polri T.A 2021, Jumat pagi (01/06/2022).

Setelah 1 bulan selesai sudah Latihan kerja siswa SPN Batua Polda Sulawesi Selatan di Polres Sidrap, terhitung sejak tanggal 02 Juni sampai tanggal 01 Juli 2022, 49 siswa diberikan bekal tentang tugas pokok sebagai seorang polisi sesuai fungsinya baik opsnal maupun pembinaan.

Pada tanggal 07 Juli mendatang para siswa ini akan di lantik menjadi Bintara Polri, menjadi polisi seutuhnya untuk mengabdikan dirinya kepada bangsa dan negara untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., MH, pada hari ini  resmi melepas siswa latja untuk kembali ke SPN Batua Polda Sulsel agar dapat mempersiapkan diri pada pelantikan yang tinggal beberapa hari lagi

AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., MH berpesan kepada siswa untuk menjadi lebih baik lagi ketika sudah menjadi pasukan Bhayangkara menuju Polri yang Presisi.

"Ucapan terimakasih kepada seluruh gadik supervisor mentor dan siswa latja yg telah menyelesaikan latihan kerja di polres Sidrap dengan baik dan lancar, semoga ilmu yan di terima dapat bermanfaat dan di kembangkan pada saat pelaksanaan tugas nanti.”,

“Sebelum menjdi polisi kalian orang baik dan ketika kalian telah menjadi polisi kalian harus menjadi lebih baik”, tutupnya. (Rid)

  • Bagikan