Expo 2022 di Parepare Berdayakan UMKM Didominasi Pelaku Usaha Lokal

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Lingkar Hijau Kota Parepare bersama Dufan Ceria Indonesia (DCI), bekerjasama Polres Parepare menggelar Gebyar Vaksinasi UMKM yang menghadirkan sejumlah wahana dalam dufan ceria.

Dufan ceria ini hadir mulai tanggal 2 Juli hingga 31 Juli 2022, untuk membantu Pemerintah dalam pemulihan ekonomi khususnya di Kota Parepare.

Ketua Panitia Gebyar Vaksinasi, Iqbal Rahim Gani yang juga selaku Ketua Lingkar Hijau Kota Parepare, mengatakan, gebyar vaksinasi dan dufan ceria ini dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76.

"Dalam rangka memulihkan ekonomi di Kota Parepare, maka kita melaksanakan expo 2022. Bekerjasama Dufan Ceria Indonesia dengan lingkar hijau dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75,"jelas Iqbal.

DCI lanjut Iqbal menggandeng pelaku usaha lokal maupun luar kota parepare untuk membantu, dalam hal pemberdayaan dan mensejahterakam masyarakat demi pemulihan ekonomi di Kota Parepare.

"Jadi UMKM lokal kurang lebih 50, sedangkan non lokal atau UMKM luar kota Parepare kurang lebih 12. Kami akan memberikan fasilitas bagi pelaku usaha yang hadir disini, memberikan rasa aman, nyaman dan sejahtera selama acara ini berlangsung,"sebutnya.(Yanti)

  • Bagikan