HUT ke-20 Kota Palopo, Judas Amir Siap Wujudkan jadi Kota Kesehatan dan Seribu Taman

  • Bagikan

PALOPO, RAKYATSULSEL - Rapat paripurna peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-20 tahun Kota Palopo digelar ruang Ratona, Kantor Walikota Palopo, Sabtu (2/7).

Rapat paripurna dibuka Ketua DPRD Kota Palopo, Nuraini dan dihadiri para kepala OPD dan Forkopimda dan lurah serta tokoh masyarakat.

Walikota Palopo, Judas Amir dalam sambutannya mengatakan, HUT ke-20 tahun Kota Palopo dengan tema Palopo Tangguh, Ekonomi Tumbuh menjadi barometer capaian pemerintahan saat ini sejak kepemimpinannya.

"Tema ke 20 ulang tahun Kota Palopo pada tahun 2022, yaitu Palopo tangguh, ekonomi tumbuh. Hal itu menandakan pertumbuhan ekonomi masyarakat dan tingkat pengangguran kita tekan. Bahkan Kota Palopo akan kita jadikan sebagai kota kesehatan, dengan dibukanya Rest Area di setiap rumah sakit dan puskesmas. Dan akan kita jadikan sebagai kota seribu taman," kata Judas Amir.

Menurut orang nomor satu di Palopo, capaian-capaian kinerja pemerintah Kota Palopo adalah sinergitas antara Forkopimda, Swasta dan masyarakat dalam hal semua bidang pembangunan.

"Capaian kami selama memimpin Kota Palopo atas kerjasama dari Forkopimda, Swasta dan masyarakat Kota Palopo, dan ridha dari Allah SWT. Tanpa itu semua mustahil bisa terwujud," ungkap Walikota Palopo, Judas Amir.(Jaya)

  • Bagikan